Laman

Wednesday, June 8, 2011

Bunda........

seorang anak bertanya kepada ALLOH, "Ya Alloh kenapa bundaku suka menangis?" ALLOH menjawab, karena bundamu serang wanita, AKU ciptakan ia sebagai makhluk yang sangat istimewa. AKU kuatkan bahunya untuk menjaga anak-anaknya. AKU lembutkan rahimnya untuk menyimpan benih manusia. AKU teguhkan pribadinya untuk terus berjuang saat orang lain menyerah. AKU beri dia rasa sensitif untuk mencintai anak-anaknya dalam keadaan apapun. AKU kuatkan batinya untuk tetap menyayangi meski disakiti oleh anak-anaknya atau suaminya sekalipun. AKU beri dia kekuatan untuk mendorong suaminya belajar dari kesalahan. AKU beri dia keindahan untuk melindungi batin suaminya. Bundamu adalah makhluk yang sangat kuat. Jika suatu saat kau melihatnya menangis, itu karena AKU berikan air mata yang bisa digunakan sewaktu-waktu untuk membasuh luka batinnya sekaligus untuk memberinya kekuatan baru.

No comments:

Post a Comment