Laman

Thursday, May 5, 2011

Warna Hati

Ya Alloh, jadikan saya seorang yang banyak bersabar, bersyukur serta jadikanlah saya orang yang kecil di pandanganku sendiri dan jadikanlah saya orang besar di pandangan manusia.


 
DOA YANG INDAH

Aku meminta kepada Allah untuk menyingkirkan penderitaanku.
Allah menjawab, Tidak.
Itu bukan untuk Kusingkirkan, tetapi agar kau mengalahkannya.
Aku meminta kepada Allah untuk menyempurnakan kecacatanku.
Allah menjawab, Tidak
Jiwa adalah sempurna, badan hanyalah sementara.

Aku meminta kepada Allah untuk menghadiahkan kepadaku kesabaran.
Allah menjawab, Tidak.
Kesabaran adalah hasil dari kesulitan ; itu tidak dihadiahkan, itu harus dipelajari.

Aku meminta kepada Allah untuk memberiku kebahagiaan.
Allah menjawab, Tidak.
Aku memberimu berkat. Kebahagiaan tergantung padamu.

1 comment: